Kamis, 16 November 2017

Install sekarang! Inilah Antivirus terbaik untuk Komputer kamu.

https://s3.envato.com/files/110627048/Virus%20Detected%20590x332.jpg
Software yang wajib di install di komputer kalian, yaitu antivirus. Jika komputer kamu sampai tidak pakai antivirus, sangat berbahaya. Mulai dari kerusakan software, hingga hardware bisa saja terjadi. 
Namun, karena bertugas untuk selalu memproteksi komputer anda secara real-time, maka beberapa antivirus-pun memakan atau memerlukan ruang dan cukup membuat komputer terasa berat. Berikut ane kasih beberapa antivirus yang wajib kalian install karena software ini ringan dan sudah teruji.

1. Avast Antivirus
 
Pertama antivirus yang sudah ada sejak tahun 1988. Ternyata penggunaan RAM Avast hanya sebesar 6,6 MB saja. Meski ukurannya sangat kecil, Avast memiliki kecepatan scan data hingga 20 MB/s. Hal ini menjadikan Avast antivirus ringan terbaik pertama.
Avast menghadirkan mesin keamanan yang lebih kuat dengan kelebihan dari penganalisa canggih berbasis cloud, pendeteksian yang lebih cepat dan lapisan perlindungan tambahan antara pengguna dan penjahat cyber. Fitur yang baru dan telah ditingkatkan sekarang telah tersedia di produk Avast 2017 dan bekerja untuk mencegah ancaman malware zero-second (malware yang belum pernah dikenali antivirus apa saja), memantau aktifitas memata-matai pada akun pengguna dan data keuangan, memudahkan pengamanan banyak password dan menawarkan inovasi untuk pengalaman gaming tanpa gangguan. 
Kalau mau install, kalian bisa download disini

2. Norton Antivirus 
Hasil gambar untuk norton antivirus
Merupakan salah satu antivirus tercepat yang menangani Kasus ransomware WannaCry yang baru kemarin heboh. Antivirus ini hanya memakai RAM komputer kamu sebesar 9,9 MB saja, lalu kecepatan scannya hingga 36,3 MB/s. Tidak heran, kalau banyak orang yang menjadikan Norton sebagai antivirus favorit.
Download Norton Antivirus terbaru disini

3. Avira Antivirus

https://www.avira.com/images/content/press/press-material-v3/Avira_Logo.jpgAvira dibuat oleh pihak pengembang asal jerman. Sudah lama avira berkecimpung dalam dunia antivirus. Produk yang akan kita jelaskan adalah produk free alias gratis. Produk ini  hanya bisa digunakan oleh pribadi karena logikanya perusahaan pasti menggunakan software berlisensi. Seperi kebanyakan software antivirus lainnya berguna untuk memindai virus dan berjalan sebagai backround dalam kommputer anda, dan memeriksa setiap anda membuka program dan menutup program. Dalam suatu pengujian avira mendapatkan score tertinggi sebagai antivirus deteksi terbaik. Kelebihan lainnya dapat mendeteksi 99,9 % malware. Cukup melegakan dada sebagai pengguna komputer. Untuk ukuran software avira sendiri tidak cukup besar, hal ini selaras dengan kecepatan koneksi indonesia yang tidak terlalu cepat. Hingga saat ini antivirus ini masih dikembangkan, sehingga menjadikan Avira salah satu antivirus terbaik. Penggunaan RAM hanya 22,9 MB, sementara kemampuan scan data hingga 35,7 MB/s.
Download Avira disini

4. AVG Antivirus
Hasil gambar untuk avg antivirus 
AVG adalah antivirus yang cukup populer. Perbedaan software ini terdapat link scaner yang berfungsi untuk menscan link pada saat anda menjelajah di internet. Aplikasi browser yang cocok adalah mozilla dan internet explorer. Selain itu ada juga fitur anti-rockit. Sekedar memberitahu bahwa pengguna aktif AVG diseluruh dutansarnia adalah sebanyak 188 juta orang. Namun jumlah itu masih bercampur dengan pengguna AVG versi PRO. Jenis AVG sendiri terdapat banyak, seperti versi mobile, mac dan windows sendiri. Tinggal pilih sesuai perangkat hardware yang anda miliki. Untuk kecepatan scan itu sendiri 32,4 MB/s dan penggunaan RAM hanya sekitar 29,6 MB
Download AVG Antivirus disini.

5. Kaspersky 
 Gambar terkait
Antivirus ini hanya memakai RAM komputer kamu sebesar 23 MB saja, dan dengan kecepatan scannya hingga 34,4 MB/s. Selain itu, beberapa fitur keunggulannya pun membuat para pencari Antivirus jatuh hati ketika merasakan memakai Antivirus ini, keunggulannya antara lain yaitu  Fasilitas scanning mempunyai mode banyak, Proteksi dari Keylogger dan Virtual Keyboard serta Fitur safe money untuk memproteksi transaksi.
Download Kaspersky disini.

Ya, mungkin itu dulu yang bisa ane share, sebenernya masih banyak software antivirus yang kualitasnya ga jauh beda kaya yang diatas, tapi menurut ane itulah beberapa yang terbaik, silahkan pilih antivirus yang akan memproteksi komputermu. :)


0 komentar:

Posting Komentar