Minggu, 12 November 2017

Sudah di-root? Segera install beberapa aplikasi ini!



「apps」の画像検索結果
Setelah mendapat akses root, tentu akan sangat menyenangkan apabila kita megoprek atau memodifikasi android kita seperti Custom ROM, namum Custom ROM ane rasa cukup beresiko sebab pengalaman ane beberapa Custom ROM eh malah gagal dan.. yaaa, you know lah hp ane bootloop. Anjir kan malah curhat :v
Baiklah tanpa kelamaan, ane bakal share tentang beberapa aplikasi yang wajib kalian istall setelah hp kalian mendapat Root-Access, beberapa aplikasi ini bakal memerindah tampilan bahkan membantu memodifikasi data penting atau biasa kita kenal cheating dan patching.

Baca Juga : ⇒ Apa itu Root?
                  ⇒ Cara root mudah tanpa PC

Oke langsung saja..

1. Greenify


aplikasi hp android yang sudah di root 4 
 Greenify merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer untuk para pengguna smartphone Android yang sudah di-root. Kelebihan dari Greenify sendiri ialah kamu dapat mengoptimalkan baterai hingga semaksimal mungkin. Aplikasi ini akan membuat smartphone menghibernasi aplikasi agar baterai tidak boros dan terbuang percuma. Download Greenify 

2. Root Explorer

Root Browser - Aplikasi android tercanggih setelah di root
Root Browser atau dikenal juga Root Explorer (kalo ane sih biasa nyebut Rootex) dikembangkan untuk menelusuri file sistem dengan hak akses root. Hal ini dapat digunakan untuk melihat dan memodifikasi data dan file pada partisi sistem, dan untuk menghapus aplikasi sistem.
Aplikasi ini membawa sebagian besar fitur file manager, dan banyak fitur tingkat lanjut lainya seperti berbagi file melalui e-mail, file archiver dan extractor, APK extractor, APK Decompiler, dan,lain-lain. Dowload Root Explorer

3. Lucky Patcher
「lucky patcher」の画像検索結果
Bagi para cracker dan pemodif aplikasi / game, aplikasi yang satu ini tidak akan asing ditelinga mereka. Ya, Lucky Patcher adalah aplikasi yang sangat ane anjurkan setelah smartphone kalian telah di-root, mengapa? Karena aplikasi ini menurut ane sangat lengkap, mulai dari memblok iklan, custom patch, clone apk, crack verifikasi lisensi dan masih banyak lagi sampe-sampe ane pisah postingannya, ane bakal posting khusus yang membahas cara pemakaian lengkap Lucky Patcher. 

4. Xposed Installer
「xposed installer」の画像検索結果

Buat para oprekers android, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini karena fungsinya yang waah dan mengesankan. buat yang tidak tau apa itu Xposed installer, aplikasi ini adalah sebuah tools untuk menginstal Xposed framework, lantas apa itu Xposed framework? nah Xposed framework adalah modul yang dapat mengganti keseluruhan sistem aplikasi android. Misalnya kamu bisa memodifikasi System ui android, ataupun memodifikasi yang bukan bawaan sistem, seperti merubah interface BBM, menambahkan menu download pictures di instagram. dan masih banyak hal-hal menarik yang bisa agan temukan diaplikasi ini.
Download Xposed Installer

5. Link2SD  

「kegunaan link2sd\」の画像検索結果

Sebagai pengguna android pastinya kita pernah mendengar yang namanya aplikasi Link2SD ini. Meskipun kita pernah dengar aplikasi ini akan tetapi banyak di antara kita yang belum mengetahui fungsi dari aplikasi link2sd ini. Rata-rata di antara kita pasti beranggapan bahwa fungsi link2sd ini hanya untuk memindahkan aplikasi yang tadinya di memori internal menjadi eksternal. Ini sangat bermanfaat sekali bagi android apalagi bagi android yang memori internalnya sudah penuh dan tidak dapat menginstall aplikasi lagi. Maka kita dapat menggunakan link2sd ini untuk dapat menginstall aplikasi tersebut.
Perlu kita ketahui bahwa dalam penggunaan aplikasi Link2SD ini tidak boleh asal menggunakannya. Seperti contohnya saja kita dengan sengaja menghapus aplikasi sytem bawaan pabrik android seperti User Experience maka dampak buruk kedepannya hp android kita tidak akan berjalan sempurna di karenakan terdapat salah satu system yang hilang dari perangkat tersebut. Jadi intinya di sini kami menyarankan kepada anda harus teliti dan berhati-hati dalam menggunakan aplikasi Link2SD ini. Karena apabila terdapat satu kesalahan saja maka akan berakibat fatal seperti contoh di atas tadi.

6. AdAway

 「adaway kegunaan」の画像検索結果

Iklan di android memakan bandwith, pernahkah kalian sedang asyik memainkan android kalian lalu tiba-tiba terrganggu karena muncunya iklan? maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda.
AdAway adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memblokir semua iklan yang muncul ketika data internet sedang aktif di android, Iklan yang mampu di blok sama AdAway ini bukan hanya iklan google yang ada di aplikasi, tetapi hampir semua iklan berbasis script yang muncul di website-website saat kita browsing juga bisa diblokir. Dengan kata lain loading akan terasa lebih ringan karena tidak lagi memuat iklan.  

Oke sekian dulu artikel tentang beberapa aplikasi rekomendasi ane setelah hp kalian sudah mendapat akses root, apabila ada hal yang kurang jelas bisa ditanyakan di komentar, atau saran & kritik lewat Form Kritik dan Saran.

0 komentar:

Posting Komentar